Painonlinepills – Sabar/Reza menangi duel ketat LGO4D sesama Indonesia untuk maju ke 16 besar

Painonlinepills – Dobel putra Indonesia Adem Karyaman Gutama atau LGO4D LOGIN LINK ALTERNATIF Moh Reza Pahlevi Isfahani memenangi beradu kencang sesama Indonesia melawan Belas kasihan Hidayat atau Yeremia Yacob Rambitan pada sesi 32 besar Indonesia Open 2024 di Istora Gairah Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Dalam peperangan yang diwarnai 3 kali deuce melampaui 21 nilai itu, Adem atau Reza pergi selaku juara dengan angka 24- 26, 24- 22, 26- 24.

” Jika aku sih lebih ke bertawakal betul, lebih ke bertawakal serupa mulanya dari game awal, game kedua, game ketiga. Bisa jadi itu berkah Tuhan pula yang tolong sih untuk kita,” tutur Reza sehabis peperangan berakhir.

” Betul bisa jadi hari ini rezekinya di kita, betul happy sih dapat lewatkan sesi awal,” tuturnya.

Belas kasihan atau Yeremia memenangi 11- 10 di istirahat, meneruskan performanya hingga memenangi game awal 26- 24.

Pada game kedua, Adem atau Reza mencuri kelebihan istirahat 11- 8. Tetapi, sesudah istirahat, angka balik serupa kokoh 12- 12.

Adem atau Reza memperoleh match poin awal 20- 19, namun deuce balik terjalin hingga 22- 22. Pada 2 nilai sisa, Adem atau Reza tampak lebih bagus buat memenangkan game kedua 24- 22 serta meneruskan peperangan ke rubber permainan.

Pada game determinasi, peperangan kencang balik terjalin. Belas kasihan atau Yeremia mengutip ganti match poin awal 20- 19.

Tetapi, pendamping tingkatan 27 bumi itu tidak sanggup menggunakan satu nilai tertinggal serta peperangan juga balik deuce hingga 24- 24 semacam game awal.

Pada poin- poin determinasi, Adem atau Reza yang ialah tingkatan 29 bumi tampak lebih bagus. Mereka mengamankan 2 nilai sisa buat memenangkan game ketiga dengan 26- 24.

Adem atau Reza maju ke sesi 16 besar Indonesia Open buat berjumpa LGO4D LINK pendamping no 10 bumi dari Cina Taipei Lee Yang atau Wang Chi- Lin yang berhasil 18- 21, 21- 16, 21- 17 dari Malaysia Choong Hon Jian atau Haikal Muhammad.

” Dari kita berdua sih optimis, tentu pengennya pula optimis cuman kita ingin menempuh game dengan enjoy supaya seluruh keahlian kita berdua pula dapat pergi serta mudah- mudahan esok dapat memenangkan perlombaan serta bagikan kejutan,” tutur Adem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *